Selamat Datang

Kaligrafi

Kamis, 18 Oktober 2012

MENGHINDARI RAYAP




Kusen jendela adalah bagian penting dari jendela selain kaca. Perawatan kusen sangat dibutuhkan khususnya untuk kusen yang terbuat dari kayu. Bagaimana cara merawat kusen jendela rumah ?

Kusen yang paling rentan rusak adalah kusen yang terbuat dari kayu. Permasalahan kusen kayu pada umumnya adalah pelapukan dan keropos karena termakan rayap. Solusi paling praktis adalah mengganti kusen jenis kayu dengan jenis aluminium ataupun UPVC. Sedangkan untuk pencegahan dapat menggunakan lapisan antirayap.

Saat ini kusen berbahan dasar alumunium telah memiliki banyak sekali motif dan corak warna.Bila kurang suka dengan warna silver khas aluminium dapat memilih kusen dengan motif dedaunan ataupun corak kayu.


Beberapa artikel terkait perawatan rumah dapat dilihat di
tips merawat lantai rumah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.
Diposting Sapto Bagus Tips Merawat Kusen Jendela Rumah Dekorasi rumah, tips merawat kusen pintu dan jendela rumah agar awet. rating 4,5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar