Selamat Datang

Kaligrafi

Kamis, 18 Oktober 2012

TIP MELAPISI CAT DINDING




Cat dinding dapat mengelupas lebih cepat dari biasanya. Kelembaban, kotoran dan cara pengecatan dapat mempengaruhi usia cat. Bagaimana cara melapisi dinding yang telah mengelupas ?

Cat dinding yang terkelupas pada umumnya disebabkan oleh kondisi dinding yang lembab. Apabila cat yang terkelupas itu ada pada dinding yang terdapat di dalam ruangan, maka Anda perlu mengecek kondisi dindingnya. Air yang merembes melalui dinding bisa membuat dinding basah dan lapisan cat menggelembung.


Kondisi kedua adalah apabila kondisi dinding Anda baik dan tidak terlihat ada air yang merembes, maka bisa jadi cat yang terkelupas itu disebabkan oleh usia cat ataupun cara pengecatan yang kurang tepat. Pengecatan yang kurang tepat dapat mengakibatkan lapisan cat tidak merekat dengan baik.


Ada
beberapa tips renovasi dinding rumah yang bisa dilakukan. Tips pertama adalah memilih cat yang memiliki kualitas baik dan mudah dibersihkan permukaannya. Sebelum mewarnai dinding Anda dengan cat berwarna-warni, alangkah baiknya Anda melapisi terlebih dahulu dinding dengan cat dasar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.
Diposting Sapto Bagus Tips Renovasi Melapisi Dinding Rumah Cat dinding dapat mengelupas lebih cepat dari biasanya. Kelembaban, kotoran dan cara pengecatan dapat mempengaruhi usia cat. Bagaimana cara melapisi dinding yang telah mengelupas ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar